Jumat, 19 Mei 2017

Shineskin Suncare

Shineskin cosmetic adalah cream pemutih wajah Aman dan BPOM yang sedang trend dan banyak digunakn oleh masyarakat Asia, karena sudah mendapat izin dari Badan POM dan aman digunakan untuk waktu jangka panjang. Rangkaian perawatan wajah shineskin yang Premiun Class dapat dijangkau untuk semua kalangan.

Produk shineskin Suncare tersedia dengan varian macam untuk jenis kulit masing-masing antara lain :

1. Suncare Daily Extra Shineskin adalah tabir surya untuk melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari, radikal bebas yang merusak kulityang berperan sebagai anti oksidan yang penting untuk kulit. Daily Extra diperkaya dengan kandungan Licorice Extract dan Alpha Arbutin sehingga dapat membuat kulit tampak lebih cerah.

2. SUNCARE ACNE adalah tabir surya untuk perawatan kulit berminyak dan berjerawat yang berfungsi untuk melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari. Suncare Acne mengandung BHA atau Salicylic acid yang dianjurkan untuk perawatan wajah jerawat yang sudah mau senbuh agar jerawat tidak datang kembali,

3. SUNCARE Oily Ultimate adalah tabir surya untuk kulit normal cendrung berminyak yang berfungsi melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari yang mengandung soft foundation dan SPF30 serta Raspberry yang kaya anti oksidan.

4. SUNCARE OILY Shineskin adalah Tabir surya untuk kulit berminyak cendrung jerawat dan sensitif atau jerawat meradang (jerawat aktif) yang berfungsi melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari. Suncare Oily juga mengandung Raspberry sebagai anti oksidan dan vitamin kulit.

5. BB CREAM COVER 55 SHINESKIN adalah Cream alas bedak yang sekaligus dapat berfungsi untuk merawat kelembaban kulit.
Manfaat BB CREAM adalah :
1. Kulit tampak bersih dan mulus tanpa harus memakai riasan
2. Menutupi noda seperti foundation tanpa menyebabkan pori-pori tersumbat
3. Kulit mengalami Regenerasi sehingga keremajaan kulit terjaga
4. Kulit terlindungi dari bahaya sinar matahari dan tidak lengket seperti memakai sunblok
5. Meratakan warna kulit

Artikel Terkait

Shineskin Suncare
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Shineskin Suncare

Shineskin cosmetic  adalah cream pemutih wajah Aman dan BPOM yang sedang trend dan banyak digunakn oleh masyarakat Asia, karena sudah mendap...